Berita Terkini

Jalin Keakraban, NTT Family Lakukan Silaturahmi Sesuai Protkes

WajoTerkini.Com, Sengkang – Menjalin silaturahmi merupakan hal penting yang selalu ditekankan dalam agama. Dengan silaturahmi, rasa persaudaraan dan saling memiliki akan terbangun. Hal inilah yang dilakukan NTT Family (Keluarga Nusa Tenggara Timur) pada Sabtu (2/1/2021) pukul 20.00 Wita di Kelurahan Tempe, Kecamatan Tempe, Lingkungan Bulu.

Menurut penanggung jawab acara, Muh. Sabir yang ditemui langsung oleh wartawan Wajo Terkini mengatakan bahwa perkumpulan orang NTT di Wajo ini sudah ada 2 tahun. Namun, setelah satu tahun baru diketahui bahwa ada juga perkumpulan NTT yang lain.

“Tapi insa Allah kami akan melakukan koordinasi supaya bisa menjadi satu. Kita lakukan acara silaturahmi seperti ini guna untuk menjalin keakraban disesama orang NTT meskipun kita berbeda keyakinan,” ungkapnya.

Terakhir, Muh. Sabir menambahkan bahwa orang NTT yang ada di Kabupaten Wajo kurang lebih seratus orang dari berbagai macam profesi dan mungkin tidak semuanya akan hadir tapi ada perwakilan minimal satu orang satu keluarga.

“Karena kita batasi kerumunan di masa pandemi ini, kita tetap mengedepankan protokol kesehatan (Protkes, red) memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan setiap selesai aktivitas,” tutupnya. (Said Hs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close