Berita Terkini

Bupati Wajo Didaulat Menjadi Pembicara Intermediate Training Nasional HMI MPO Cabang Wajo

WajoTerkini.Com, Sengkang – Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud yang dibawah tangan dinginnya telah mendapat penghargaan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga sebagai Kabupaten Wajo yang dipimpinnya Daerah Layak Pemuda Kategori Utama Tahun 2019, jadi pembicara pada pelatihan Intermediate Training Nasional HMI, belum lama ini.

Pelatihan Intermediate Training ini yang digelar HMI Cabang Wajo, Amran Mahmud yang tercatat sejak mudanya adalah aktivis Islam yang visioner banyak membahas tentang pentingnya Pemuda Peduli Terhadap Pembangunan Daerah, Upaya Mewujudkan Masyarakat yang Adil.

Di depan peserta yang berasal dari perwakilan HMI di sejumlah cabang di Indonesia, Amran Mahmud mengingatkan perkembangan zaman yang menuntut mahasiswa untuk bisa mengambil peran aktif yang positif.

“Pemuda dan mahasiswa sekarang harus didorong menjadi pemuda berdaya dan kreatif, karena merekalah aset-aset masa depan bangsa kelak sebagai kader umat, daerah dan bangsa,” terang Amran Mahmud.

Dalam kesempatan itu, Bupati Wajo, Amran Mahmud juga menaruh harapan, agar kader HMI bisa menjadi penggerak dan leader dalam menjawab perkembangan zaman.

“Ananda semua kader HMI jadi penggerak perubahan yang kedepan tantangannya sangat kompleks, Sehingga hari ini bisa betul-betul memanfaatkan waktunya membangun kapasitas diri agar di masa mendatang dapat menggenggam cita-cita yang gemilang,”tutupnya.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close