MetroRagam

Inna Lillahi Wa Inna Ilahi Rojiun, Seorang Pasien PDP di RSU Siwa Dinyatakan Positif Covid-19

 Inna Lillahi Wa Inna Ilahi Rojiunsesungguhnya kami itu milik Allah dan sesungguhnya kami akan kembali kepada Allah SWT — mungkin itulah salah satu ungkapan yang tepat untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT bagi masyarakat Wajo,  sebab hari,ini  Rabu 8 April 2020 mendapatkan kabar tentang adanya warga Wajo, yang dinyatakan Positif Covid-19, sebab hingga kemarin (Selasa, 7 April 2020) Kabupaten Wajo masih dalam zona hijau ( nol positif).

Seperti dilansir dari laman mediasinergi.co, salah satu pasien dalam pengawasan (PDP) yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siwa positif Covid-19. Itu berdasarkan hasil Rapid test  (test cepat) yang telah dilakukan..

“Pasien PDP yang di RSUD Siwa sudah di tes dengan rapid test. Hasil positif,”kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, Supardi saat dihubungi wartawan, Rabu, 8 April.

Meski hasil rapid test positif, namun Supardi mengaku, masih menunggu hasil pemeriksaan Swab. “Pemeriksaan Swab sudah kita kirim. Semoga hasilnya negatif,”harapnya.

Supardi juga mengatakan, pihaknya lagi menelusuri siapa yang pernah kontak dengan PDP tersebut. Untuk itu, dia minta kepada masyarakat yang pernah kontak dengan PDP tersebut untuk jujur memberikan informasi saat di screening oleh petugas.

Dengan adanya kabar tersebut, menjadikan segenap masyarakat Wajo untuk lebih waspada. (BR)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close