Berita Terkini

Pemerintah Kecamatan Pammana Bersinergi Kapolsek dan Danramil Serukan Warga Pakei Masker

WajoTerkini.com, Pammana – Untuk menindak lanjuti rekomendasi Organisasi kesehatan Dunia ( WHO) yang terkait pemakaian masker, jajaran polsek Pammana, Danramil 1406-06 Pammana serta pemerintah wilayah Kecamatan Pammana menyeruhkan kepada masyarakat untuk memakai masker.

Seruan ini disampaikan oleh anggota polsek Pammana yakni, Aiptu Awan anggota Bhabinkamtibmas kelurahan cina dengan mempergunakan pengeras suara di area pasar Kampiri, Rabu, (8/4/2020).

Dalam himbauannya kepada seluruh pengunjung pasar Kampiri yang hendak berbelanja untuk kebutuhan sembako diwajibkan untuk memakai masker serta selalu memakai  masker ketika hendak keluar rumah.

Menurut Aipda Awan, bahwa dipilihnya pasar untuk menyampaikan seruan ini karena di pasar merupakan tempat berkumpulnya banyak orang.

“Kepada warga masyarakat, khususnya warga masyarakat Pammana, mulai hari ini, mari kita budayakan memakai masker untuk menghindari penyebaran virus corona ( Covid-19 ) karena memakai masker dipandang lebih aman,” terangnya. (Basir)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close