Berita Terkini

Hj. Harisna Syamsul Bahri dan Hj. Andi Neyla Suryadi Bagi Masker dan Nasi Kotak di Posko Covid-19 Wajo-Sidrap

WAJO Terkini.Com, Maniangpajo – Untuk mewujudkan kepedulian nyata dan rasa empati terhadap bencana Pandemi Covid-19, selayaknya kita semua bekerja sama serta ada upaya gotong royong dari semua komponen masyarakat dan bukan hanya dibebankan pada Pemerintah saja untuk melawan dan memerangi virus Corona ini.

Hj. Harisna Syamsul Bahri dan HJ. Andi Neyla Suryadi membagikan langsung masker kepada Penumpang dan Pengendara.

Hal itu ditunjukkan oleh Ketua Panggerak PKK Kecamatan Maniangpajo, Hj. Harisna Syamsul Bahri dan Isteri Anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Partai Nasdem, Hj. Andi Neyla Suryadi Bohari membagikan masker dan nasi kotak di Posko Covid-19 Perbatasan Wajo-Sidrap, Selasa (14/04/2020)

Keduanya membagikan mesker 200 lembar dan nasi kotak 30 dos serta air Le-minerale 10 dos kepada petugas posko Covid-19 Perbatasan Wajo-Sidrap. Saat membagikan masker dan nasi kotak, keduanya didampingi oleh Lurah Anabanua, Andi Salmani, SE dan sejumlah staf Kantor Camat Maniangpajo.

“Untuk nasi kotak dan air Le-minerale diberikan kepada Petugas Posko, sementara masker diperuntukkan kepada penumpang atau pengendara yang tidak memiliki masker”, kata petugas Posko, St. Hardiyanti.

“Selain Bantuan dari Hj. Harisna Syamsul Bahri dan HJ. Andi Neyla Suryadi ada juga bantuan dari Ponpes As’Adiyah 30 dos air mineral dan kue untuk Petugas Posko” sebut Hardiyanti. (SM)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close