Berita TerkiniPemerintahanRagam

Pastikan Perlengkapan, Duo Amran Kunjungi Posko Perbatasan Wajo-Soppeng

WajoTerkini.Com, Sabbangparu – Duo Amran, Bupati dan Wakil Bupati Wajo H. Amran Mahmud dan H. Amran melakukan pengecekan kesiapsiagaan Petugas di Posko terpadu Penanggulangan Covid 19 (Virus Corona) di perbatasan Kabupaten Wajo-Soppeng Desa Liu Kecamatan Sabbangparu. Selasa (14/4/2020).

Bupati Wajo H. Amran Mahmud saat memasuki posko terpadu Covid-19 langsung memastikan kelengkapan Alat Pelindung diri pada Satgas perbatasan saat melaksanakan tugasnya mengecek warga yang melintas baik yang masuk Kabupaten Wajo maupun sebaliknya.

Sementara Wakil Bupati Wajo, H. Amran mengatakan bahwa apabila ada kekurangan selama bertugas hara laporkan supaya bisa ditanggulangi.

“Apa kekurangan ta selama bertugas, jika ada kebutuhan silahkan disampaikan kepada saya, kita akan usahakan,” tegas pengusaha asal Banjarmasin Kalimantan Selatan itu.

Sebelum mengunjungi posko terpadu Bupati Wajo bersama rombongan juga menyerahkan bantuan listrik gratis bersubsidi dari perkumpulan pemuda dan Karang Taruna Kabupaten Wajo kerjasama dengan Pemerintak Kabupaten Wajo dan PT PLN UP3 Paria di Desa Ugi Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo.

Selain itu, Bupati Wajo Amran Mahmud juga menyerahkan bantuan uang tunai untuk kebutuhan pendidikan anak di Desa ugi Kecamatan Sabbangparu.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close