Berita Utama

Heboh, Pemuda Asal Lagosi Ditemukan Tergeletak di Lapangan Merdeka

WajoTerkini.com, Sengkang – Penemuan sosok pemuda yang tergelatak tak berdaya di sekitar tribun Lapangan Merdeka Sengkang, Jumat (31/7/2020) sontak hebohkan warga yang melintas di Lapangan Merdeka Sengkang.

Warga yang menemukan pemuda yang diketahui berinisial W dan berasal dari Desa Lagosi, Kecamatan Pammana tersebut pun melapor ke Posko Terpadu Penanganan Bencana Wajo yang terletak di belakang tribun lapangan.

Koordinator Posko Terpadu Penaganan Bencana, Ardi Anugrah Said mengakui bahwa ketika menerima laporan, pihaknya segera menyampaikan kepada Puskesmas Salewangeng dan Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo karena kondisi fisik pemuda tersebut sangat lemah, bahkan sulit menggerakkan tubuhnya.

Tidak lama kemudian, dengan sebuah armada ambulas, tim medis pun tiba untuk mengevakuasi pemuda tersebut ke kediamannya.

Selain itu, Ardi Anugrah juga mengungkapkan bahwa ia sudah berkoordinasi dengan Dinas Sosial mengenai penanganan pemuda tersebut. menurutnya, Pihak Dinas Sosial sudah hadir di lapangan menyaksikan kondisi pemuda tersebut.

“Informasi yang diterima, pemuda itu memiliki masalah mental. Jadi, Dinas Sosial sebagai pihak yang paling bertanggung jawab harusnya memberi perhatian khusus terhadap pemuda tersebut,” ucap Ardi. (ARS-J.A.)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close