Berita TerkiniBerita UtamaRagam

Hasil Swab Keluar, 3 Orang Positif 2 Kali Berturut-Turut dan 1 Orang Positif pada Pemeriksaan Pertama

WajoTerkini.Com, Sengkang – Hasil Swab untuk 8 orang yang dikirim ke Labkesda Soppeng sudah diterima oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo, diantaranya 3 orang positif hasil swab pertama dan kedua sementara 1 orang positif swab pertama namun negatif pada swab kedua, sementara 4 orang lainnya negatif hasil swab pertama dan kedua, hari ini Selasa (02/06/2020).

Menurut Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Kabupaten Wajo, Supardi, 4 orang dengan hasil swab yg positif berasal dari Kecamatan Tempe, 2 orang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan 2 lainnya berstatus sebagai orang tanpa gejala (OTG), 3 orang yg positif masih satu keluarga sementara yang satunya berstatus OTG.

“Untuk itu kami meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi semua imbauan pemerintah dan jujur dalam memberikan keterangan, diminta juga kepada keluarga, rekan kerja dan yang pernah kontak dengan pasien positif, agar segera melaporkan diri untuk dilakukan pemeriksaan lebih awal, serta melakukan isolasi mandiri,” ujarnya.

Lebih lanjut ia pun meminta masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan.

“Jangan terlena mari bersatu melawan Covid-19, masyarakat dan dunia usaha agar menerapkan protokol kesehatan dengan penuh disiplin, utamakan keselamatan masyarakat dan keluarga. Hindari dan tunda dulu kegiatan yg dapat menimbulkan kerumunan,” pintanya.

Terakhir, ia berpesan agar masyarakat tetap melakukan physical distancing, menjaga kebersihan, dan pola hidup sehat.

“Semoga wabah Covid-19 cepat berlalu sehingga kita bisa hidup normal kembali,” tutupnya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close