AdvedtorialBerita TerkiniBerita Utama

Hampir Pasti, Rukman Nawawi Pimpin PWI Wajo

WAJOTERKINI.COM — Bos Surat Kabar Madia Sinergi (Medsi) H. Rukman Nawawi satu satunya Calon Ketua Persatuan Wartawan (PWI) Wajo yang mengembalikan berkas Calon Ketua PWI Wajo. Itu terlihat, hanya H. Rukman Nawawi yang mengembalikan berkasnya sampai batas penutupan jadwal pengembalian berkas Calon.

H Rukman Nawawi didampingi Ruslan Angka

Menurut Abd. Wahab Limpo Koordinator Seksi Acara/sidang Panitia Konferensi PWI Wajo, pihak yang bertanggung jawab pada pemberkasan Calon, bahwa dari tiga Calon yang mengambil berkas hanya H. Rukman Nawawi yang mengembalikan berkasnya.

‘Sampai jadwal batas akhir pengembalian berkas Calon Ketua PWI Wajo pada hari Selasa Tanggal 21 Maret 2017 dan ditutup pada pukul 00 tadi malam hanya H. Rukman Nawawi yang mengembalikan berkasnya” tegasnya.

Ruslan Angka S.Sos yang mendampingi H. Rukman Nawawi saat pengembalian berkas kemarin di sekretariat Panitia Konferensi bertempat di Kantor PWI Wajo, mengatakan salahsatu Calon yang layak pimpin PWI Wajo adalah H. Rukman. ‘H.Rukman memang layak menjadi Ketua PWI Wajo karena satu-satu calon yang memiliki pengalaman organisasi di PWI yang cukup lama apalagi sangat Kapabel memimpin PWI Wajo’ kata wartawan Medsi yang juga Ketua Tim Sukses H. Rukman ini.

(Syafruddin Menroja)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close