WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniBerita UtamaPemerintahanRagam

Halau Corona, Bank Sulselbar Salurkan Bantuan Bio Security Box

WajoTerkini.Com, Sengkang – Guna mengantisipasi penyebaran wabah Corona Virus Disease (Covid-19) Bank Sulselbar memberikan bantuan dengan memasang sejumlah Bio Security Box di sejumlah tempat. 

Kepala Cabang Bank Sulselbar Sengkang, Andi Darlina mengatakan, pemberian bantuan berupa Bio Security Box sebagai  bentuk kepedulian Bank Sulselbar terhadap penanganan wabah Corona Virus Disiase (Covid-19) yang bersumber dari dana CSR Bank Sulselbar.

“Ada 7 unit Bio Security Box yang kami salurkan kepada mitra kerja Bank Sulselbar sebagai upaya penanganan penyebaran  Corona Virus Disease (Covid-19), diantaranya di kantor DPRD Kabupaten Wajo dan Sekretariat Daerah, ” kata Darlina.

Andi Darlina lebih jauh mengatakan, selama pandemi Virus Corona, pihaknya telah memberikan kemudahan transaksi menggunakan ATM, mulai dari pembayaran listrik, air dan bahkan akses belanja di toko toko modern.

“Pelayanan masih seperti biasanya, hanya saja ada kemudahan yang kami berikan dengan transaksi melalui ATM, dan CSR sementara hanya disalurkan kepada mitra kerja Sulselbar,” katanya. 

Dilanjutkannya, selama pandemi Virus Corona, pihaknya telah memberikan kemudahan transaksi menggubakan ATM, mulai dari pembayaran listrik, air dan bahkan akses belanja di toko-toko modern.

“Pelayanan masih seperti biasanya, hanya saja ada kemudahan yang kami berikan dengan transaksi melalui ATM, dan CSR sementara hanya disalurkan kepada mitra kerja Sulselbar,” ujar Andi Darlina.

Kabid Humas dan Komunikasi Publik Diskominfotik Kabupaten Wajo, Supardi dikonfirmasi terkait pemasangan Bio Security Box di Sekretariat Daerah menyampaikan rasa terima kasih Pemkab Wajo atas kepedulian Bank Sulselbar terhadap penanganan wabah Corona Virus Disease (Covid-19) di daerah ini.

“Kedepan kami berharap bantuan semacam ini dapat menjangkau fasilitas umum yang lainnya berkaitan dengan kepentingan masyarakat sehingga penanganan wabah Corona Virus Disease (Covid-19) dapat tertangani dengan baik, ” katanya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close