Berita TerkiniPemerintahanRagam

Ibunda Presiden Jokowi Wafat, Pemkab Wajo Sampaikan Belasungkawa

WajoTerkini.Com, Sengkang –Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Pemerintah Kabupaten Wajo bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ibunda Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo.

“Kami Pemerintah Kabupaten Wajo bersama Forkopimda turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo, semoga beliau berpulang ke Rahmatullah dalam keadaan Khusnul Khatimah dan segala amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT,” ucap Bupati Bupati Wajo, H. Amran Mahmud usai video conference bersama Gubernur Sulsel, Rabu 26/3/2020

Bupati Wajo yang terpilih lewat Pilkada Serentak 2018 lalu, juga menyampaikan kepada keluarga besar yang ditinggalkan tabah menerima ujian dari Allah SWT.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan serta ikhlas dalam menghadapi cobaan dari yang maha kuasa,” tutur H.Amran Mahmud.

Menurutnya, Ibunda Presiden Joko Widodo merupakan sosok yang patut diteladani oleh kaum perempuan di Indonesia.

“Ibu Sujiatmi Notomiharjo merupakan tauladan bagi kaum wanita di Indonesia, beliau sosok yang santun, ramah dan patut diteladani dalam mendidik anak-anaknya begitu pun dari sisi keluarga,” katanya.(*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close