Berita TerkiniPemerintahanRagam

Melalui Video Conference, Gubernur Ajak Masyarakat Sulsel Waspadai Informasi Hoax

WajoTerkini.Com, Sengkang – Banyaknya berita bohong atau hoax terkait penyebaran wabah Corona Virus Disease (Covid 19) di media sosial turut menjadi perhatian Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah. Oleh karena itu dirinya meminta agar masyarakat lebih teliti dan tidak mudah terpengaruh atas informasi yang belum pasti kebenarannya.

Melalui video conference bersama Forkopimda Sulsel dan seluruh Kepala Daerah di Sulsel, Selasa, 26/3/2020 Nurdin Abdullah berharap kepada seluruh masyarakat Sulsel agar solid melawan wabah Corona Covid Disease (Covid 19).

“Jika kita bisa solid menjaga sinergi yang kuat, saya yakin kita bisa melalui badai ini dengan baik,” kata Nurdin Abdullah.

Ia mengingatkan agar seluruh masyarakat Sulsel tidak terlalu panik dan tidak anggap remeh penyebaran Covid-19 ini.

“Kuncinya adalah tidak panik, tapi tidak menganggap remeh, tak lupa memohon doa kepada Tuhan yang Maha Kuasa agar kita selalu dilindungi,” ujarnya.

Ia juga berharap masyarakat Sulsel menyaring informasi dengan baik. Sebab, tanpa disaring dengan baik, informasi bisa menyesatkan masyarakat.

Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Corona Kabupaten Wajo, Supardi mengatakan pada kesempatan video conference ini, Bupati Wajo, H.Amran Mahmud melaporkan kondisi terkini terkait penanganan Covid 19 di kabupaten Wajo.

Menurutnya penanganan Corona Virus Disease (Covid 17) sudah berjalan sesuai arahan Presiden Jokowi. “Pemkab Wajo telah melakukan berbagai langkah taktis dalam penanganan Corona di daerah ini. Harapan kami, masyarakat tidak panik dan mengikuti protokol penanganan Corona dari pemerintah,” ujarnya.

Selain itu, Pemkab juga berharap agar tidak terpengaruh dengan informasi yang tidak jelas kebenarannya. (Ddy_Humas)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close