Berita TerkiniPemerintahanRagam

Hadiri Rakornas TPAKD, Ini Kata Wabup dan Sekda Wajo

WajoTerkini.Com, Jakarta – Wakil Bupati Kabupaten Wajo, Amran dan Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Amiruddin menghadiri acara Rakornas Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) di Hotel Mulia Senayan Jakarta, Selasa, 10 Desember 2019.

Menurut Amiruddin acara ini merupakan komitmen pemerintah untuk memberikan kemudahan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk melakukan akses keuangan dalam rangka percepatan akses wirausaha.

“Acara ini sebagai jaminan bahwa rakyat akan lebih mudah memperoleh pembiayaan terhadap usaha yang digelutinya, yang pada akhirnya akan meningkatkan pendapatan masyarakat dan tentu akan meningkat kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Amiruddin bersama para peserta Rakornas TPAKD.

Senada dengan hal tersebut, Amran menyampaikan bahwa dengan adanya TPAKD yang baru saja dikukuhkan di Kab. Wajo akan mempercepat kesempatan bagi seluruh pelaku usaha dalam memperoleh pembiayaan.

Amran menambahkan pula bahwa hal tersebut akan sangat mendukung program prioritas Pemkab Wajo yaitu mencetak para entreprenuer.

“Hal ini tentunya sangat mendukung program prioritas Pemkab Wajo yaitu melahirkan 10.000 entreprenuer di Kabupaten Wajo hingga tahun 2024,” tambahnya. (*)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close