Berita Utama

Gelar Halal Bihalal Partai Golkar, Samsu Amanah : Kemenangan Trisukses 2024 Harga Mati

Bengkulu,Wajoterkini.com – Dalam rangka mempererat Tali Silaturahmi, Hari ini Minggu (8/5) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Bengkulu menggelar Halal Bihalal Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M serta Sertijab Ketua Fraksi DPRD.

Pantauan Media ini, Acara di Hadiri Langsung oleh Sekretaris DPD Partai Golkar yang juga Waka 1 DPRD Samsu Amanah, Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bengkulu Darmawansyah, Anggota DPRD Sumardi, Waka Bidang OKK Asnawi A Lamat, Waka MPO Zulkarnain Kaka Jodho, Bendaraha Elfi Hamidi, Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga yang Juga Ketua AMPG Provinsi Bengkulu Amiril Fauzan, Ketua PP Bengkulu Utara Bengkulu Tengah Sunandar, dan Pengurus Lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah yang diwakilkan oleh Sekretaris Samsu Amanah mengatakan Guna pertemuan hari ini adalah untuk Silaturahmi dan Halal Bihalal dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Lanjut Samsu Menambahkan dengan adanya Acara ini mudah-mudahan semua pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu semakin Kompak dan Solid.

Mari sama-sama Perkuat Jaringan Partai Golkar Hingga ketingkat Desa supaya Apa dalam menyambut Pileg dan Pilpres Tahun 2024 mendatang Golkar menjadi Pemenang, Ujar Samsu.

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sumardi mengatakan mari kita bersama-Sama membesarkan Partai Golkar, supaya di Tahun 2024 mendatang kita menjadi pemenang pemilu.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bengkulu Darmawansyah mengatakan Selamat Idul Fitri 1443 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Diharapkan kedepan Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bengkulu akan membuka Diri dengan DPD supaya Partai Golkar dapat besar hingga pelosok Desa, Kata Darmawansyah.

Disisi lain Waka Organisasi dan Kaderisasi Asnawi A Lamat menyampaikan mari kita saling maaf memaafkan dalam rangka dibulan suci Ramadhan 1443 H.

Untuk kedepan kami menyambut baik atas Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bengkulu yang sudah mau membuka diri untuk DPD, dan Mari kita Dukung Visi Misi Bapak Gubernur supaya terrealisasi dan berjalan, Tutupnya Asnawi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close