Berita TerkiniRagam

Doa Keselamatan Negri Tengah Pandemi Covid-19, Ansor Wajo Gelar Istighosah Online

WajoTerkini.Com, Sengkang- Tengah Pandemi Covid-19, Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Wajo gelar Istighosah online dalam rangka doa bersama untuk keselamatan negri. Kamis, 16 April 2020.

Muhammad Ihwan selaku Ketua GP. Ansor Kabupaten Wajo mengakatakan bahwa Istighosah online ini digelar serentak di Sulawesi Selatan.

“Ini digelar secara serentak se Sulawesi Selatan mengingat ditengah pandemi Covid-19 melanda Indonesia termasuk di Sulsel, mudah-mudahan dengan Istighosah online wabah ini cepat berlalu hingga kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa,”ucap Ihwan.

Ihwan juga menghimbau agar masyarakat bisa bersatu melawan virus ini dengan tetap mematuhi protokoler penanggulangan Covid-19 dari Pemerintah.

“Kiranya masyarakat dapat terlibat dalam memutus Rantai Penularan Covid 19 dengan menerapkan budaya hidup bersih, Sosial distancing, Physical distancing dan tetap di rumah saja, Bersama kita pulihkan Indonesia
#AnsorLawanCorona
#GunakanMasker
#DirumahAja,”ajak Ihwan.

Dalam Istighosah online itu Ansor mengangkat tema “Mengetuk pintu langit menggapai pertolongan Allah”.

Acara Istighosah dipimpin langsung Gurutta DR. KH. Muhyiddin Thahir., M.Th.I. Selaku┬áketua Dewan Penasehat GP. Ansor Wajo yang juga merupakan pimpinan Ma’had Aly As’adiyah Sengkang.

Istghosah juga dihadiri ketua Dewan Struktur Ansor Wajo Sumardi Arifin, S.Pd.I yang sering disapa Fa’ Songko Tanre.(MY)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close