Berita TerkiniRagam

Menjelang Ramdhan, “Aksi Solidaritas Wajo” Makin Gencar Menabur Keberkahan

WajoTerkini.Com, Pitumpanua –Setelah sukses berbagi di tahap I beberapa waktu lalu, Aksi Solidaritas Wajo makin gencar berbagi keberkahan di tahap II.

Sepekan menuju Bulan Suci Ramadhan, Relawan Aksi Solidaritas Wajo berbagi 1.000 masker kain dan hand Sanitizer secara gratis di pasar Buriko Kecamatan Pitumpanua. Jum’at 17 April 2020.

Irma Octa selaku ketua mangucap terima kasihnya kepada semua relawan atas kerjasamanya tanpa pamrih.”Kami ucapakan banyak terima kasih kepada teman-teman relawan yang aktif ikhlas dan tulus tanpa pamrih demi melawan covid-19 yang sedang mewabah, semoga kekompakan kita semua tetap solid, inhsaa Allah ini adalah ladang pahala untuk kit,”ucapnya.

Sementara Nurhikmah Rahmadhani Syam selaku bendahara mengucap syukur dan terima kasih kepada para donatur.

“Alhamdulillah, kami haturkan ucapan syukur dan terima kasih kepada para donatur/ para dermawan atas semua sumbangsinya, inshaa Allah akan kami salurkan kepada mereka yang membutuhkan, dan semoga rejeki para donatur makin lancar dan berkah, Aamii,” tutupnya.

Diketahui juga bahwa selain membagikan masker dan hand sanitize secara gratis, relawan Aksi Solidaritas Wajo juga membagikan brosur yang isinya cara penularan, pencegahan covid-19 dan cara pembuatan desinfektan di rumah menurut HWO dengan tujuan memberikan edukasi ke masyarakat terkait apa yang harus dilakukan untuk mencegah penularan dan penyebaran covid-19.(AM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close