Berita Terkini

Besok, PWI Kabupaten Wajo Bekerja Sama Dengan Polres Wajo Akan Membagikan APD

WAJO Terkini.Com, Sengkang – Insya Allah Besok, Jumat (17/04/2020) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo bekerja sama dengan Polres Wajo akan mengambil peran serta dalam wujud peduli dan empati terhadap bencana non alam Pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Ketua PWI Kabupaten Wajo H. Rukman Nawawi menjelaskan “Bentuk peran serta yang akan dilakukan yakni membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada pengendara baik roda empat, tiga maupun roda dua, semua akan diberikan bagi yang belum memiliki APD”.

“Kegitan ini adalah bentuk kerja sama antara PWI dengan Polres Wajo, dan Insya Allah Bapak Bupati Wajo DR. H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si akan hadir pada pembagian APD pada lokasi pertama di depan Kantor Sat Lantas Polres Wajo”, katanya.

“Rencana kita, ada tiga Lokasi yang disepakati yaitu Lokasi Pertama di depan Kantor Sat Lantas Polres Wajo, Lokasi dua didepan Islamin Centre Ulugalung dan terahir dipersimpangan tiga Poros Sengkang, Pare dan Palopo di Anabanu Kecamatan Maniangpajo”, Pungkas H. Rukman. (SM)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close