Ragam

Doa Anak Yatim untuk Ani Yudhoyono

Dari Masjid At Taubah Pasar Sentral Sengkang

WAJOTERKINI.COM– Sebanyak 240 anak yatim melakukan doa bersama untuk almarhumah istri mantan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono. Doa bersama tersebut dilakukan pada kegiatan pembagian zakat fitrah dan fidiyah yang dilaksanakan Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang, Minggu (02/6) 2019.

“Mari kita tundukkan kepala sejenak, bersama-sama mendoakan almarhumah Ibu Ani Yudhoyono. Semoga diterima dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ajak Mediator anak yatim dan kaum dhuafa, Ustadz Akbar Gunawan.

Ustadz Akbar gunawan yang memimpin langsung doa tersebut, mengungkapkan, kegiatan doa bersama adalah kegiatan wajib yang dilakukan sebelum pembagian sedekah dilakukan. Jika doa bersama ini kata Ustadz Akbar, biasanya mereka panjatkan khusus untuk keselamatan dan kelancaran rezeki para dermawan yang telah mensedekahkan hartanya melalui Masjid At-Taubah.

“Namun pada momen kali ini para anak yatim juga kita ajak mendoakan almarhumah Ibu Ani Yudhoyono, semoga alamarhumah husnul khotimah,” tuturnya.(SIN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close