Berita TerkiniLiputan KhususPemerintahanRagam

Disalurkan Kerikil, Warga Larukkateo Ucapkan Terimakasih Pada Kepemimpinan Amran

WajoTerkini.Com, Belawa – Disalurkan batu kerikil untuk pengerasan jalan yang sudah sekian lama tidak dapat dijangkau motor kalau musim hujan tiba. Warga Larukkateo Kelurahan Belawa kecamatan Belawa. Ucapkan Terimakasih pada Kepemimpinan Amran Mahmud.

Sekitar 60 kepala keluarga di Daerah yang terletak sekitar tujuh kilomter dari pusat Kecamatan Belawa tersebut belum menikmati listrik bahkan untuk sampai di daerah tersebut, harus melewati jalanan berlumpur. Terlebih jika musim hujan, kendaraan sepeda motor susah melintasi kampung tersebut. Bahkan, mobil tak bisa masuk.

Namun kini di Pemerintahan Amran Mahmud baru-baru ini, warga sudah nikmati listrik dan bahkan sudah ada penyaluran batu kerikil untuk pengerasan jalan yang sudah sekian lama tidak dapat dijangkau motor.

Andito (22) selaku tokoh pemuda dari kampung Larukkateo wakili warga setempat sangat berterimakasih pada pemerintahan Amran Mahmud, karena dibawah kepemimpinannyalah Warga di Larukkateo bisa meningkmati listrik dan bahkan sudah ada bantuan kerikil masuk.

“Saya selaku tokoh pemuda mewakili masyarakat setempat sangat berterimakasih atas perhatian bupati Wajo terhadap kampung kami Larukkateo Kelurahan Belawa Kecamatan Belawa yang saat ini baru-baru menikmati Listrik atas kontribusi bupati Wajo dalam hal pengadaan jaringan listrik,”ucap Andito pada WajoTerkini.Com. Kamis (28/11/2019).

“Hal yang sangat menggembirakan hari ini, secara tiba-tiba langsung ada bantuan kerikil untuk pengerasan jalan yang sudah sekian lama tidak dapat dijangkau motor kalau musim hujan tiba, kampung yang tertinggal ini Alhamdulillah sudah ada perkembangan yang sangat menggembirakan semenjak Bupati Wajo Amran Mahmud menjabat, masyarakat sangat mengapresiasi hal itu,”tambahnya.(MY)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close