Berita TerkiniMetroPemerintahanRagam

Bertandang ke Wajo, Ini Maksud Pimpinan Bosowa Group

WajoTerkini.Com, Sengkang – Pimpinan Bosowa Group, Aksa Mahmud, bersama para rombongan berkunjung ke Kabupaten Wajo untuk mengembangkan ekonomi di Kabupaten Wajo.

Kedatangannya disambut hangat oleh Bupati Wajo Amran Mahmud, Wakil Bupati Wajo Amran, para Kepala OPD, dan tokoh masyarakat, yang membawanya ke Uraiyang, Kecamatan Majauleng, di tempat Pertanian Terpadu, Kamis (28/11).

Ketika di lokasi pertanian terpadu, Aksa Mahmud menyampaikan bahwa ia dari dulu ingin mengembangkan perekonomian di Wajo bersama pemerintah Kabupaten Wajo.

“Sekarang ini dengan kepemimpinan pak Amran, kita sejalan rasanya dalam cara berpikir untuk mengembangkan ekonomi rakyat,” ungkap pemilik Group Bosowa ini.

Di tempat yang sama, Bupati Wajo, Amran Mahmud membenarkan bahwa Aksa Mahmud berkunjung ke Kabupaten Wajo untuk membengun pilar pembangunan di Kabupaten Wajo.

“Kita berharap dengan kolaborasi dengan beliau (Aksa Mahmud, red) akan banyak hal yang kita kembangkan bersama,” ujar Bupati Wajo.

Dijelaskan lebih lanjut bahwa program Integrated Farming System memiliki tiga cabang, yaitu pertanian, peternakan dan pariwisata.

Adapun program enterpreneurship atau wirausahawan baru, mendapatkan respon yang baik dan akan diadakan seleksi di setiap desa dan kelurahan untuk mendapatkan 190 orang.

“Kita akan cetak menjadi wirausahawan baru setelah mereka ditempah ilmu, didiklat di Balai Latihan Kerja (BLK), langsung mereke disuport dengan usaha,” jelas Amran Mahmud. (Humas Pemkab Wajo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close