Berita TerkiniRagam

Dialog Pemuda bersama Wakil Ketua DPRD Wajo di Warkop Yassiwajori

WAJOTERKINI.Com — “Peran strategis Pemuda dalam membangun Bangsa di bidang Olah Raga, Pariwisata, dan Kebudayaan” demikian tema Dialog Pemuda yang sedang berlangsung di Warkop Yassiwajori,  Jl. Sultan Hasanuddin Sengkang, Kamis malam (19/01).

Dari pantauan media ini, Dialog tersebut dirangkaikan reses anggota DPRD Kabupaten Wajo, H. Risman Lukman (Wakil ketua DPRD) dengan narasumber H. Risman Lukman dan Kepala Disporabudpar, H. Andi Darmawangsa.

suasana dialog pemuda di Wakop Yassiwajori

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, selain dihadiri perwakilan dari beberapa organisasi kepemudaan, seperti HMI, PMII, BEM se- Kabupaten Wajo, serta pelajar dari beberapa SMA, juga turut dihadiri para komunitas penikmat kopi Yassiwajori

Baso Makkasau yang juga owner Warkop Yassiwajori dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan dialog tersebut dihadiri oleh beberapa organisasi internal dan eksternal kampus, jurnalis, serta budayawan Wajo, diharapkan menjadi salah satu wadah untuk duduk bersama antara mahasiswa dengan pemangku jabatan dari eksekutif dan yudikatif. (R2/ari323)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close