RagamReportase

TAC Chapter Wajo Rapat kerja di Obyek Wisata Kalola

Peserta Raker TAC Chapter Wajo

WAJOTERKINI.COM — Meskipun Rapat kerja (Raker) Toyota Agya Club (TAC) Chapter Wajo, hanya dilakukan di pinggir Kolam Renam Bendungan Kalola dan terkesan tidak formil, namun itu tidak menjadi penghalang bagi para member TAC Chapter Wajo untuk melakukan kegiatan itu.

Dan Itu jadi pembuktian dari Salahsatu slogan TAC Chapter Wajo, tidak kemana-mana tapi ada dimana-mana dan dimanapun jadi. Dan untuk melakukan kegiatan yang telah diperogramkan, tempat tidak menjadi masalah banginya.

Ketua TAC Chapter Wajo, Andi Yusril Jaya mengatakan, Raker ini dilakukan bertepatan dengan kujungan wisata TAC Chapter Wajo di Obyek wisata Bendungan Kalola. Dan ini sudah menjadi agenda kegiatan TAC Chapter Wajo,.

Adapun hasil kesepakatan dari raker tersebut, dijelaskan om Paket panggilan akrab Andi Yusril Jaya, diataranya setiap member wajib ikut arisan dan membayar uang iuran Bulanan. Disamping itu,setiap member diwajibkan hadir pada pengundian arisan karena setelahnya dilanjutkan kopdar.

Pada Raker ini katanya, juga dibahas persiapan Anniversary pertama TAC Chapter Wajo pada Bulan Mei. Meskipun waktunya masih lama tapi Ini menjadi penting karena, rencana Anniversary pertama TAC Chapter Wajo akan mengundang seluruh TAC yang ada di Sulawesi.

Sementara wakil ketua TAC Chapter Wajo, Om Ehwynk menjelaskan agenda yang telah dijadwalkan dalam program kegiatan TAC Chapter Wajo, diataran akan menghadiri anniversary TAC Chapter Makassar pada Bulan Maret.

Kemungkinan kegiatan itu dirangkaikan dengan rencana touring TAC Chapter Wajo di obyek Wisata galesong Kabupaten Gowa. Jadi rencananya, kita akan bermalam di galesong dan besoknya menghadiri anniversary TAC Chapter Makassar.

(Syafruddin Menroja)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close