Berita Utama

Di Festival Drumband SMAN 4 Wajo, Camat Maniangpajo Tantang Camat Belawa

Festival Drumband Tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA se Bosowasi Ajattappareng yang diselenggarakan oleh Marching Band Bahana Cemara Kartika SMAN 4 Wajo bekerja sama dengan Panitia HUT RI ke 72 dan Pemerintah Kecamatan Maniangpajo di gelar kemarin Minggu, 20/8/2017 di lapangan sepak bola Anabanua.

Camat Belawa, Camat Maniangpajo, Dan Ramil 1406-03 Kec. Maniangpajo dan para Isterinya dan Kasek SMAN 4 Wajo.

Event bergensi ini dihadiri oleh Camat Maniangpajo, Camat Belawa, Isteri Dandim Kotamadya Pare-pare, Kabag Humas Sekretariat Pemerinta Kabupaten Wajo, Dan Ramil 1406-03, Kapolsek Maniangpajo dan Kepala Instansi/Jawatan/UPTD se Kecamatan Maniangpajo serta diikuti 14 peserta Marching Band, termasuk dari Kota Pare-pare dan Kab. Sidrap.

Kepala SMAN 4 Wajo Hj. Andi Fatmawati, SP.d, MS.i, selaku Penanggung jawab event, mengatakan Festival ini sudah yang kedua kalinya dan terselenggara berkat dukungan dan arahan Camat Maniangpajo serta Partisipasi dari berbai pihak, termasuk Perusahaan Gas Gilireng sebagai penyumbang piala.

Dia juga meminta kepada seluruh Peserta yang mengikuti Festival Drumband ini, untuk senantiasa menjukkan semangat bertanding dan jiwa sportifitasnya. Dan untuk itu Dirinya berpesan kepada Panitia termasuk dewan juri untuk memberikan pelayanan dan menjaga sikap objektivitasnya.

Isteri Dandim (Paling kanan) bersama Ketua Tim Penggerak PKK , Tripika Maniangpajo, Kasek SMAN 4 Wajo dan para Undangan.

Camat Maniangpajo, Drs. H. Andi Arief, MH, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada tamu undangan dan Panitia Pelaksana serta seluruh peserta yang sempat hadir pada Festival Drumband yang diselenggarakan oleh Marching Band Bahana Cemara Kartika SMAN 4 Wajo.

Andi Arief,  secara khusus mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Camat Belawa atas kehadiran dan partisipasinya pada Festival Drumband ini. Olehnya itu Dirinya  menantang Camat Belawa untuk melaksanakan hal yang sama untuk menggelar Festival  Drumband seperti ini. .

“Saya sebagai Camat Maniangpajo, merasa berhutang kepada Camat Belawa, atas kehadirannya pada Festival Drumband di Kecamatan Maniangpajo ini. Kalau nanti di Kecamatan Belawa, dilaksanakan Festival Drumband seperti ini, tentu tidak adalasan bagi saya untuk tidak hadir”, janjinya, yang disambut aplaus para hadirin.

Syafruddin Menroja.

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close