Berita TerkiniRagam

Besok, Anniversary Pertama TAC Chapter Wajo di JQ Cafe

Ketua Panitia Anniversary TAC Chapter Wajo Pertama, Om Ewhink

WAJO TERKINI, Toyota Agya Club (TAC) Chapter Wajo akan peringati hari jadinya atau Anniversary yang pertama di JQ cafe Besok Minggu (14/5/2017). Hal itu simpaikan Ketua Panitia Anniversary TAC Chapter Wajo Pertama Baso Erwin yang akrab disapa dikalangan TAC Om Ewhink.

 
Ditambahkan Om Ewhink, bahwa Anniversary pertama ini akan digelar di JQ Cafe Besok, kemungkinan besar akan dihadiri oleh seluruh Chapter TAC yang ada di Sulawesi.
Karena menurutnya TAC yang telah diundang untuk hadir diataranya Chapter Makassar, Pangkep, Barru, Pare-pare, Pinrang, Lutim termasuk Chapter Luwuk Banggai.

 
Untuk semaraknya Anniversary Pertama TAC Chapter Wajo ini, pihaknya juga mengundang seluruh Komunitas Mobil yang ada di Kabupaten Wajo ditambah dua Komunitas atau Club Motor.

 
Kegiatan ini terlaksana, tambahnya berkat partisipasi dari para member TAC Chapter Wajo serta sponsor utama Toyota Kalla cabang Sengkang dan sponsor lainnya.

 
Ketua TAC Chapter Wajo Andi Yusri Jaya sangat mengapresiasi kerja cepat Panitia karena hanya membutuhkan beberapa hari saja, rencana kegiatan Anniversary Pertama TAC Chapter Wajo telah rampung.

 
Tinggal puncak pelaksanaannya saja yang akan digelar besok di JQ Cafe yang akan dimulai pada pukul 14.00, kata Andi Yusri yang juga Lurah Tobarakka Kecamatan Pitumpanua ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close