Berita TerkiniRagam

Cegah Klaster Baru Covid-19, Dema FTK IAI As’adiyah Gelar Pengenalan Jurnalistik Via Zoom

WajoTerkini.Com, Sengkang – Guna menegah timbulnya klaster baru covid-19, Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) IAI As’adiyah Sengkang akan menggelar pengenalan dunia jurnalistik ke mahasiswa melalui zoom.

Kegiatan itu rencananya akan dilaksanakan malam ini, Jumat 30 Oktober 2020 pukul 19.30 Wita, diikuti mahasiswa lingkup Fakultas Tarbiyah dan Keguruan IAI As’adiyah Sengkang.

Andi Sermayana selaku ketua Panitia dalam kegiatan itu, mengakui keinginannya untuk melakukan kegiatan itu secara offline tapi mengingat banyak teman-teman mau ikut sehingga panitia memilih via zoom.

“Sebenarnya awalnya kita mau offline tapi melihat banyak teman-teman mau berpartisipasi sehingga kami akan gelar via zoom demi mencegah munculnya klaster baru,” jelas Andi Sermayanakepada WajoTerkini.Com, Jumat 20 Oktober 2020 ketika ditemui di sekretariat panitia pelaksana

Andi Sermayana yang masih tercatat sebagai Mahasiswi IAI As’adiyah Sengkang ini berharap kepada masyarakat agar tidak lengah menghadapi situasi saat ini.

“Walaupun sekarang ini kita sangat bersyukur karena di Kabupaten Wajo sudah terlihat data kesembuhan kasus covid-19 sangat meningkat tapi tetap kita tidak boleh lengah,”tegas Andi Sermayana juga Ketua Umum Literasi untuk Pemuda Indonesia .(yahya)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close