Berita TerkiniMetro

Bagi Snack dan Sosialisasi Pencegahan Covid Melalui Papan Bicara Warnai Operasi Zebra

WajoTerkini.Com, Sengkang – Pelaksanaan Operasi Zebra di Kabupaten Wajo akan menjadi catatan yang tak terlupakan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19. khususnya bagi jajaran Satlantas Polres Wajo dengan pengguna jalan yang ada.

Satlantas Polres Wajo dalam nakhoda AKP Muhammad Yusuf mengemas Operasi Zebra 2020  dengan melakukan penyuluhan tentang tertib berlalu lintas, serta upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

AKP Muh. Yusuf menjelaskan, sosialisasi Operasi Zebra disertai dengan pembagian snack kepada para pengendara demi keselamatan di jalan dan mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita lakukan penyuluhan melalui papan bicara dan brosur kepada pengguna jalan, selain itu juga dibagikan Snack,” jelas AKP Muhammad Yusuf kepada WajoTerkini.Com, Jumat 30 Oktober 2020 usai melakukan operasi Zebra di Jalan Masjid Raya Sengkang, Kecamatan¬† Tempe, Kabupaten. Wajo

Mantan Kasat Lantas Polres Bone ini juga menghimbau agar pengguna jalan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan setelah beraktivitas, menjaga polah hidup sehat dengan berolah raga serta mengkonsumsi vitamin untuk mencegah penyebaran Covid-19 di masa pandemi ini. (dka-yahya)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close