Berita TerkiniBerita UtamaPemerintahanRagam

Cegah Corona, Amran Mahmud Imbau Warga untuk Jaga Pola Hidup Sehat dan Bersih

WajoTerkini.Com, Wajo – Bupati Wajo, Amran Mahmud mengimbau warganya tetap tenang menghadapi ancaman penyebaran virus corona yang sudah masuk ke Indonesia. Guna mencegah virus dengan nama COVID-19 itu, ia mengajak warga senantiasa menjaga pola hidup sehat dan bersih.

Bupati Amran menyebut pola hidup sehat dan bersih akan membuat daya tahan alias imunitas tubuh lebih kuat.

“Yang paling penting jadikan karakter dan budaya hidup pribadi yang sehat agar memiliki daya tahan tubuh yang kuat,” kata dia, Selasa (3/3/2020).

“Selanjutnya ya semua lingkungan kita jaga, Insya Allah kita akan tetap menjalani hidup ini dengn baik,” sambung Bupati Amran.

Orang nomor satu di Kabupaten Wajo ini juga menyarankan warganya untuk sementara tidak bepergian ke luar negeri. Pertimbangannya, sejumlah negara mengalami dampak virus corona yang lebih parah.

Lebih jauh, Bupati Amran menyampaikan kewaspadaan perihal virus corona penting, tapi jangan malah memicu kepanikan. Meski wabah virus ini belum ada obatnya secara medis, ia yakin yang namanya penyakit pasti ada penawarnya.

“Menghadapi wabah virus corona ini tidak perlu takut karena Tuhan sudah menciptakan semua penawarnya,” sebut dia sembari menyebut Pemkab Wajo bersama seluruh stakeholder sudah menyiapkan langkah antisipatif mencegah penyebaran virus corona. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close