WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
AdvedtorialBerita TerkiniPemerintahanRagam

43 Peserta Tingkat SD Ikut Meriahkan Gerak Jalan Indah dalam Rangkaian HUT RI ke-74

WajoTerkini.Com, Sengkang – 43 peserta dari SD dan MI se Kecamatan Tempe ikut memeriahkan lomba gerak jalan Indah SD / MI dalam rangka peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-74 tahun 2019 tingkat kabupaten Wajo, dilepas di Lapangan Merdeka Sengkang, Senin (12/08/2019).

Wakil Bupati Wajo H. Amran, yang melepas Lomba gerak jalan SD / MI pada hari ini didampingi oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Wajo dan jajarannya.

Wabup Wajo H. Amran Pada Saat Lepas Peserta Gerak Jalan

Dalam kesempatan itu H. Amran menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak dan mengungkapkan bahwa acara gerak jalan kali ini, diikuti oleh 43 peserta dari tingkat SD..

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada panitia, Sekolah yang berpartisipasi khususnya kepada Dinas Pendidikan yang telah melaksanakan kegiatan ini sehingga diikuti oleh 43 peserta dari 40 SD dan 3 dari Madrasah Ibtidaiyyah (MI), mudah-mudahan acara ini lancar sampai dengan berakhirnya yaitu pada tanggal 17 Agustus 2019 nantinya,”ucap Wakil Bupati Wajo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jalur yang dilalui dengan star dari Lapangan Merdeka Sengkang Jalan Mesjid Raya kemudian ke Jalan Puangrimaggalatung lanjut ke Jalan Jendral Sudirman kemudian Jalan Andi Malingkaan, Jalan Jawa, Jalan Veteran, Jalan Pahlawan, Jalan Ahmad Yani kemudian finish di depan Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Wajo.

Sekedar diketahui berdasarkan surat Penitia pelaksana HUT RI ke 74 Tingkat Kabupaten Wajo yang ditanda tangani kepala Dinas dan Kebudayaan Kabupaten Wajo, terjadwal besok, Rabu 13 Agustus 2019, dilanjutkan Gerak Jalan Indah Tingkat SMP dan SMA dengan jalur yang sama.

Editor; Asrul Sani

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close