Berita TerkiniHeadline

Camat Tempe Apresiasi Kasat Binmas Polres Wajo

 

Wajoterkini.com, SENGKANG – 252 orang disuntik Vaksin di Pondok Pesantren As’saddiyah Jln. Veteran Sengkang pada hari Kamis tgl 23 Desember 2021 untuk Dosis I 166 orang dan Dosis II 86 orang.

AKP HASANUDDIN, S.H yang bertugas Kasatbinmas Polres Wajo, sebelum dilaksanakan vaksinasi bersama Kapolsek Tempe AKP ABD. RAHMAN Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pendidik dan Pemuda secara bersama menghimbau dan mengajak warganya utk vaksin.

Kata HASANUDDIN yang turun langsung memantau pelaksanaan Vaksin di Ponpes As’saddiyah bersamaan Meeting Zoom Vaksinasi serentak Indonesia menghimbau kepada warganya yang hadir terutama Siswa Santri utk mengajak keluarganya Vaksin guna meningkatkan kekebalan tubuh Herd Immunity.

Camat Tempe Supardi Amar, SE apresiasi kepada AKP HASANUDDIN, SH yang telah membantu Program Pemerintah Republik Indonesia khususnya di Kab. Wajo.

Sebelumnya AKP NASRUL Kasatsabhara Polres Wajo turut mendongkrak percepatan Vaksinasi khususnya di Kecamatan Tempe (Sabtu, 18 Desember 2021) *disuntik 112* orang diharapkan warga Kecamatan Tempe yang memenuhi syarat divaksin segera di vaksin secara gratis.

Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM, A. S.IK M.M didampingi MUHAMMAD AS’AD, S.Pd.I., M.PD Kepala Madrasah MTS I apresiasi kepada Tim Vaksinator dan masyarakat Kab. Wajo Siswa SMP, MTS dan SMA sederajat yang telah melaksanakan vaksin, diharapkan yang belum Vaksin segera vaksin gratis di Puskesmas yang ada di 14 Kecamatan. (SAID HS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close