Pemerintahan

Bupati Wajo Terima Ribuan Paket Bantuan Yayasan Hadji Kalla untuk Korban Banjir

WajoTerkini.Com, Sengkang – Yayasan Kalla Group memberikan bantuan berupa 1.000 paket sembako kepada warga yang menjadi korban banjir DiKabupaten Wajo.

Penyerahan bantuan itu dilakukan langsung Kepala cabang Kalla Toyota Sengkang Andi Baso Herdi dan diterima langsung Bupati Wajo H. Amran Mahmud bersama wakil Bupati Wajo didampingi kepala Dinas Sosial, P2 dan Keluarga Berencana H. M Dahnial di kantor Cabang Toyota Kalla Sengkang, Jum’at, 17/07/2020.

Dalam kesempatan itu, Bupati Wajo sangat berterima kasih kepada Yayasan Hadji Kalla yang telah bahu membahu, berpartisipasi dalam mengurangi beban ribuan warga yang terpaksa harus mengungsi akibat rumah mereka rusak diterjang banjir yang disebabkan tingginya curah hujan yang melanda kawasan Kabupaten Wajo dan sekitarnya.

“Bantuan ini akan kami serahkan ke dinas sosial untuk distribusikan langsung ke warga pengungsi dan warga terdampak banjir,”ucapnya.

Meyambut ungkapan rasa terima kasih dari Bupati Wajo, Kacab Toyota kalla sengkang Andi Baso Herdi, mengatakan, Kedepan kami akan selalu hadir untuk berkonstribusi nyata dalam membantu saudara saudara kita yang terkena musibah.(Achi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close