WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita Terkini

Bupati Wajo Serahkan Sertifikat dan Kartu Kompetensi Wartawan

WAJOTERKINI.COM– Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, menyerahkan sertifikat hasil Uji Kompentensi Wartawan (UKW) dan kartu UKW yang ditandatangani oleh Ketua Dewan Pers, Yosep Adi Prasetyo.

Insan pers yang bertugas di Kabupaten Wajo, setelah dinyatakan lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW) berhak menyandang jenjang kompetensi wartawan utama dan wartawan muda, dengan segala hak, kewajiban dan kehormatannya berdasarkan Peraturan Dewan Pers No. 1/Peraturan-DP/II/2010 tentang standar kompetensi wartawan Dan SK Dewan Pers No. 23/SK-DP/XII/2012.

Penyerahan ini berlangsung di Kantor Bappedda, usai membuka kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) Jurnalis kerjasama Pemda Wajo dengan PT. Bakri Media Centre. Dalam sambutannya, Bupati Wajo. H. Amran Mahmud, didampingi Sekda Wajo, Amiruddin, mengimbau insan pers yang bertugas di Bumi Lamaddukelleng, dan senantiasa mengedepankan profesionalisme. “Rekan rekan jurnalis peranannya cukup penting menyampaikan informasi konstruktif, dan tentu tidak akan membuat berita yang tendensius, ” tandas Amran Mahmud.

Berikut nama nama wartawan yang bertugas di Kabupaten Wajo, dinyatakan kompeten oleh Dewan Pers untuk jenjang Utama : Bakri Remmang, SH (BeritaNasional. ID), Patauntung SH (WajoTerkini.Com), Jumardi Nurdin (PenaRakyat.Com), Arisal (KlikSulsel.Com), Firmansyah S. Sos (InilahCelebes.ID), Zaharuddin (HaloSulsel.Com).

Untuk jenjang Wartawan Muda, Abd Rasyid MS (FaktaHukum. Co. Id), Muh Yahya SH, Muhammad Adhan, Asrul Sani (BeritaNasional. ID), Syafruddin Menroja, Erni S. Pd (WajoTerkini.Com), Muhlis (PantauTerkini. Co. Id), Lantur (KlikSulsel. Com), Subairi, S. Pdi, M. Pdi (SuaraKeadilan. ID) (red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close