Berita TerkiniPemerintahanRagam

Bupati Wajo Sambangi Posko Terpadu Pencegahan Covid-19 di Perbatasan Wajo-Bone

WajoTerkini.com, Pammana- Bupati Wajo, H.Amran Mahmud melakukan kunjungan di Posko terpadu pencegahan dan penanganan covid-19 di perbatasan Wajo-Bone tepatnya di desa Pallawarukka, Senin (6/4/2020).

Bupati wajo dalam kunjungannya di posko terpadu di perbatasan Wajo-Bone mengatakan, bahwa kita sedang melakukan kunjungan atau pemantauan di posko-posko yang ada di wilayah Kabupaten Wajo, dimana di Kabupaten Wajo ada sepuluh pintu masuk yang kita tempatkan posko untuk mengantisipasi dan mewaspadai pendatang maupun pemudik yang hendak mudik di wilayah Kabupaten Wajo.

“Sementara di masing-masing posko yang dijaga selama 24 jam oleh petugas posko sehingga para pendatang atau pemudik utamanya mahasiswa yang pulang kampung perlu diskrening untuk mengetahui riwayat perjalanan mereka jangan sampai dari tempat-tempat berisiko sehingga perlu dideteksi,”ujar Amran.

“Semua data-data yang masuk dari semua Kecamatan yang dikira pendatang atau pemudik untuk ditindaklanjuti kalau memang ada yang dianggap berisiko maka mereka harus mengisolasi mandiri selama 14 hari,”pungkasnya. (Basir)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close