PemerintahanRagam

Bupati Wajo Boyong Sembilan Alumni Attaisir ke Tabligh Akbar

WajoTerkini.Com, Jakarta – Bupati Wajo, Amran Mahmud hadiri kegiatan Tabligh Akbar Sehari Bersama Al Quran yang diisi oleh Ustadz Adi Hidayat di Jakarta Islamic Centre, Ahad 15 Desember 2019.

Amran Mahmud menyampaikan bahwa dirinya memboyong Alumni Attaisir Kabupaten Wajo yang sudah dibina khusus oleh ustad Adi Hidayat, yang juga sudah punya binaan Tahfidz di Wilayah Kabupaten Wajo sebanyak sembilan orang dalam acara ini.

Menurut Ketua Panitia kegiatan, Dwi Lesmana pada acara ini Ustadz Adi Hidayat akan penyampaian metode menghafal Al-Quran yang selama ini dipakai dalam Program Karantina Quantum Akhyar.

Dirinya juga menambahkan bahwa pada acara ini akan diadakan wisuda peserta Program Karantina 30 hari Angkatan 1 dan 2.

“Ada beragam kegiatan pada acara tabligh akbar ini. Di antaranya adalah taklim dengan tema Metode Cepat Menghafal Al-Qur’an. Bimbingan Tahsin bacaan Surah Al-Fatihah oleh Syeikh dari Mesir, serta proses wisuda peserta Program Karantina 30 hari Angkatan 1 dan 2,” ujar Dwi Lesmana.

Hadir juga dalam acara ini Wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan, Gubernur DKI Jakarta, Bupati Gowa, Ulama dari Negara Sahabat, dan kepala pemerintahan lainnya. (Erni)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close