WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniPemerintahanRagam

Buktikan Komitmen, Muna Amran Kunjungi Warganya yang Tidak Mampu

WajoTerkini.Com, Tanasitolo – Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Wajo Hj. Muna Amran kunjungi gubuk Nenek Mappa di Desa Mario Dusun Dataorai, dan Rahim di Desa Assorajang serta beberapa Anak Yatim di Kecamatan Tanasitolo. Rabu 2 Oktober 2019.

Hal yang dilakukannya itu bukan kali pertama, karena diketahui ia memang memiliki latar belakang yang senang berbagi dengan warga yang tidak mampu.

“Selain dari kepribadian beliau yang senang menyantuni anak yatim juga sebenarnya kegiatan kunjungan macam ini sudah beberapa bulan berjalan di beberapa Kecamatan di Kabupaten Wajo ini,” ungkap Hj. Andi Dala salah satu rombongan yang ada saat kunjungan itu.

“Saya sengaja terjun langsung temui masyarakat yang tidak mampu, kaum duafa serta anak yatim karena ini juga amanah dari suami saya, yang dimana beliau pada masa Kampanye Pilkada kemarin yang berjanji bahwa semua gaji suami saya selama 5 Tahun menjabat sebagai wakil Bupati Wajo akan diwakafkan ke seluruh masyarakat Wajo yang benar-benar warga tidak mampu,”Jelas Istri H. Amran Wakil Bupati Wajo.

Disela-sela kunjungan sore itu, Hj. Muna Amran yang juga sebagai Wakil Ketua PKK Kab.Wajo tersebut, menyampaikan bahwa, bukan Kec.Tanasitolo saja saya akan datangi, pokoknya jika ada data yang masuk ke kami selaku Pemerintah, kami akam verifikasi dan benar-benar layak untuk dibantu, maka saya beserta rekan-rekan akan datangi langsung.  Karena ini sudah komitmen bersama suami. Seluruh masyarakat Kab. Wajo yang tergolong tidak mampu, anak yatim dan kaum duafa harus dapat perhatian khusus.(Erni)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close