WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniLiputan KhususRagam

Laksanakan LKPKM, Ketua Dema FSH IAIA; Jadilah Mahasiswa Berprestasi

WajoTerkini.Com, Sengkang – Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Institut Agama Islam As’adiyah ( IAIA) Sengkang laksanakan Latihan Kepemimpinan dan Pengembangan Krakter Mahasiswa (LKPKM) di Jl. Baubaharuddin Sengkang Selama 4 hari, Jum’at 27-30 September 2019.

Dalam acara itu Mahasiswa digembleng baik dari segi persoalan pemikiran begitupun dalam persoalan krakter. Dengan itu Muhammad Afdal selaku Ketua Dema FSH berharap kegiatan itu bisa menjadi batu loncatan bagi Mahasiswa untuk bersaing.

“Apa yang diberikan Mahasiswa selama 4 hari ini, mudah-mudahan ini bisa menjadi batu loncatan untuk bersaing, berprestasi baik dalam kampus begitupun di luar Kampus nantinya,”ucap Afdal di sela acara penutupan pada WajoTerkini.Com.

Mahasiswa Hukum itupun mengakui bahwa apa yang diberikan oleh peserta selama 4 hari itu sebenarnya tidak seberapa.

“Ini tidak seberapa kalau mau betul-betul ingin menjadi Mahasiswa seutuhnya, para peserta harus sadar dalam proses, tidak puas dalam pengetahuan selalu mencari refrensi refrensi yang ada,”harapnya.

Untuk diketahui tujuan dalam acara itu para peserta diharap bisa memahami dirinya sebagai Mahasiswa, apalagi Mahasiswa yang kuliah di bawah naungan Pondok Pesantren As’adiyah tentu memiliki ciri khas tersendiri, baik dari segi Amaliah, Fikrah dan Harakah.

Laporan; Muh. Akbar

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close