Berita Terkini

Bhabinkamtibmas Polsek Pammana Bantu Warga Membuat Talud

WajoTerkini.com, Pammana – Bhabinkamtibmas Desa Patila, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo ikut kerja membantu masyarakat Desa Patila untuk pembuatan talud sebagai wujud kepedulianya untuk ikut membantu pemerintah daerah dalam proses percepatan pembangunan infrastruktur di pedesaan.

Menurut Aipda Awan, Bhabinkamtibmas Desa Patila kepada wartawan WajoTerkini.com, Kamis (6/8/2020) mengatakan, bahwa hal ini dilakukan sebagai tugas pokok Bhayangkara untuk membina keamanan dan ketertiban masyarakat dan melindungi dan mengayomi masyarakat karena Polri dan masyarakat tidak bisah terpisahkan.

“Dengan kerja bakti seperti ini yang kita lakukan bersama warga masyarakat untuk pembuatan talud bisa membawa kebaikan bagi warga masyarakat,” ujar Awan.

Kemudian Kapolsek pammana, AKP Sayyeh Gurais menambahkan, bahwa Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Pammana adalah garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat secara nyata seperti apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Patila yakni Aipda Awan.

“Kapolsek berharap untuk menjaga situasi Kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polsek Pammana, Bhabinkamtibmas diharap terus melakukan upaya sambang warga binaannya untuk memberikan imbauan yang terkait kamtibmas,” tegasnya. (Er- Basir)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close