Berita Terkini

Peduli Korban Banjir Wajo, Unismuh Makassar Beri Bantuan

WajoTerkini.com, Sengkang – Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar Peduli memberi bantuan kepada korban banjir yang telah merendam wilayah Kabupaten Wajo selama beberapa bulan tersebut, Rabu (5/7/2020).

Bantuan tersebut diserahkan kepada Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Wajo untuk selanjutnya disalurkan kepada korban banjir.

Bantuan yang diserahkan oleh Direktur Kerjasama, Humas, dan Protokol Unismuh, H. Muhammad Nuhung dan diterima oleh Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Wajo, Muhammad Adam dan Direktur Lazismu Wajo, Sulaeman Nyampa tersebut berupa air mineral dan makanan siap saji.

Direktur Kerjasama, Humas, dan Protokol Unismuh, H. Muhammad Nuhung mengungkap bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian sivitas akademika Unismuh Makassar kepada para korban banjir di Wajo.

Muhamamd Adam, Sekretaris PD Muhammadiyah Wajo pun menyambut baik dan berterima kasih kepada Universitas Muhamadiyah Makassar atas kepercayaan yang diberikan untuk menyalurkan bantuan tersebut.

Direktur Lazismu Wajo, Sulaeman Nyampa menuturkan bahwa bantuan dari Unismuh Makassar tersebut dalam waktu dekat akan didistribusikan kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Tempe, Belawa, dan Tanasitolo,” imbuh Sulaeman Nyampa, Direktur Lazismu Wajo. (ARS-J.A.)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close