Berita Utama

Ketua PWI Puji dan Apresiasi Kasat Lantas Polres Wajo

Wajo Terkini.Com, Sengkang – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo, H. Rukman Nawawi sangat mengapresiasi kinerja Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf. Hal itu diungkapkan H. Rukman saat ngopi bareng di Warkop Ujung, Rabu (05/08/2020) sore.

Diungkap H. Rukman, “Saya rasa semua Kasat Lantas pasti punya gaya masing-masing dalam melaksanakan tugas terkait penanganan lalulintas. Tetapi barusan ada Kasat Lantas yang cukup peka dan inovatif terhadap penanganan lalulitas di Kabupaten wajo”.

“Salah satunya, saya sangat salut terhadap penggalangan mitra kerja pada Satuan Lalulintas Polres Wajo. Disamping itu, selama ada di kabupaten Wajo dia cukup responsif terhadap setiap permasalahan terkait dengan lalulintas”, terang Rukman.

“Bayangkan, hanya dengan info berupa foto saja disampaikan itupun hanya melalui pesan WA lansung direspon dan tidak perlu menunggu lama, hanya hitungan jam saja sudah ada jawabanya disertai foto penanganan di TKP”, puji pemilik Group Media Sinergi ini.

Bincang-bincang dan Ngopi bareng, Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh. Yusuf dan PWI Wajo di Warkop Ujung.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf menanggapi pujian Ketua PWI Kabupaten Wajo mengatakan, “Pada prinsipnya sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia, kalau masih bisa dilakukan atau dibijaksanai, kenapa tidak”.

“Sepanjang kebijakan itu tidak merusak. Dari sekian ratus aturan pasti ada yang bisa dibijaksanai. Karena bagaimanapun juga tentu kita akan memperhatikan rekanan dan mitra kerja”, ujar Muh. Yusuf.

Dia lalu mencontohkan, setiap masalah kembalikan kepada diri kita, misalnya kalau ada orang yang bertanya lalu kita jawab dengan benar tentu orang yang bertanya akan merasa puas, terang mantan Kasat Lantas Polres Bone dan Soppeng ini. (SM)  

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close