Berita TerkiniBerita UtamaPemerintahanRagam

Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah Melakukan Penyemprotan di Rumah Warga

WajoTerkini.Com, Pammana – Kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa di tengah-tengah masyarakat binaannya sebagai pengembang tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Hal itu selalu dilaksanakan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas, Aipda Awan selaku Bhabinkamtibmas di Kelurahan Cina bersama Babinsa yakni Serma Ibrahim untuk melakukan penyemptotan di rumah warga dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona.

Pelaksanaan kegiatan sambang desa dan kelurahan, hal ini selalu rutin dilaksanakan oleh Aipda Awan anggota Polsek Pammana bekerja sama dengan Babinsa yakni Serma Ibrahim.

Menurut Aipda Awan selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Cina kepada awak media mengatakan, ia berkoordinasi dengan Babinsa dan Kelurahan untuk melakukan penyuluhan.

“Saya selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan kepala kelurahan untuk melakukan penyuluhan kepada warga, baik yang terkait mewabahnya virus Corona maupun yang terkait tindakan-tindakan yang melawan hukum,” ujar Awan.

Kemudian Babinsa Serma Ibrahim mengatakan bahwa tugas Babinsa itu tak lepas dari rasa tanggung jawab terhadap desa atau kelurahan binaan yang terkait hal-hal yang berdampak pada keamanan. (Basir)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close