Berita TerkiniPemerintahanRagam

Polres Wajo Bersama Instansi Terkait Lakukan Penyemprotan Disinfektan

WajoTerkini.Com, Sengkang – Polres Wajo bersama dengan instansi terkait melakukan penyemprotan cairan disinfektan dibeberapa jalur utama di dalam Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Selasa 31 Maret 2020.

Hal itu dilakukan dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19) di Bumi Lamaddukkelleng.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut perintah Kapolri tentang perintah penyemprotan dilakukan secara menyeluruh dan serentak diseluruh Indonesia bekerja sama dengan instansi terkait untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran covid-19.

Sebelum pelaksanaan terlebih dahulu dilaksanakan apel pemberangkatan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Muh Jasardi bersama Kabag Sumda, Kodim 1406 Wajo, BPBD Wajo, Dinas Perhubungan, Dinas Pemadam, Dinas Kesehatan Dan MRI (Masyarakat Relawan Indonesia) Kabupaten Wajo serta Personil Polres Wajo.

Penyemprotan dengan menggunakan mobil Damkar sebanyak 2 unit dan penyemprotan dilakukan disepanjang jalan Kota Sengkang, tempat ibadah (mesjid) dan tempat keramaian seperti sekitaran Pasar Sentral Sengkang.

Selain dilakukan penyemprotan personil Polres Wajo juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus corona dan menaati maklumat Kapolri dengan menggunakan alat pengeras suara pada kendaraan dinas kepolisian.(*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close