Berita Terkini

Dua Mahasiswa UNM yang sedang KKN di Wajo Tewas Lakalantas

WAJOTERKINI.COM — Inna Lillahi Wainna Ilahi Rojiun, Lelaki Risal asal Makassar dan Perempuan Rabhiatul Jana asal Bima, keduanya Mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Wajo meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.

Suara benturan terdengar keras di pagi hari sekitar pukul 06.00 pada Kamis (11/5/2017) di Jalan Poros Takkalala Buludu kampung Woddi, Desa Watutuo, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng.

Suara tersebut rupanya berasal dari tabrakan dua kendaraan. Dua kendaraan itu adalah kendaraan roda dua merek Honda Revo dengan plat nomor polisi DD 5105 XD dengan mobil merek Avansa plat nomor polisi DP 1090 EH.

Kecelakaan maut tersebut mengakibat dua nyawa melayang,  korban tersebut diketahui mahasiswa UNM beridentitas Risal asal Makassar meninggal ditempat sedangkan boncengannya seorang wanita beridentitaskan Rabhiatul Jana asal Bima meninggal di Puskesmas Takkalala.

Kanit Laka Polres Soppeng, Ipda Ali yang dihubungi wartawan membenarkan adanya peristiwa tabrakan di kampung Woddi, Desa Watutuo, Kecamatan Marioriwawo.

“Satu (Risal) sudah diserahkan kepada pihak keluarganya dan yang satu (Rabhiatul Jana) masih di Puskesmas Takkalala menunggu keluarganya dan sopir sudah diamankan,” ungkap Ipda Ali.

(GoSulsel.com/C) 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close