WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniPemerintahanRagam

Baznas Kabupaten Wajo Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Patila

WajoTerkini.Com, Pammana – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Wajo bersama pemerintah daerah Kabupaten Wajo serahkan bantuan pada korban kebakaran di Patila Kecamatan Pammana, Sabtu 14 September 2019.

Dalam penyarahan bantuan itu Amran Mahmud selaku Bupati Wajo mengucapkan permohonan maaf karena kondisi peralatan Damkar Kabupaten Wajo belum maksimal secara keseluruhan.

“Kondisi peralatan Damkar kita kurang maksimal kami akan selalu berupaya untuk memperbaiki sesuai harapan kita bersama,”ucap Amran Mahmud.

“Mohon kepada korban kebakaran agar surat surat yang penting agar kiranya diurus dan kami harap kepada seluruh masyarakat agar supaya tetap selalu hati-hati karena sekarang ini merupakan musim kemarau,”pintah Bupati Wajo.

Dalam kesempatan itu Ketua Baznas Kabupaten Wajo juga menyampaikan kepada korban kebakaran agar senangtiasa bersabar atas cobaan yang dihadapinya.

“Agar sekiranya saudara sabar dalam menghadapi cobaan ini, marikita saling bahu membahu oleh karena itu bagi masyarakat yang memiliki rezeki lebih agar zakatnya disalurkan karena apa yang kita bawah pada hari ini merupakan hasil zakat saudara kita yang disalurkan di Baznas,”ucap Andi Syahrulyali Razak.

Sekedar diketahui dalam acara itu dihadiri pihak Pemkab Wajo, Baznas Kabupaten Wajo dan Lazismu Kabupaten Wajo yang mana menyerahkan bantuan secara langsung berupa sembako dan uang tunai terhadap 8 kepala keluarga yang kena dampak Kebakaran.(NU)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close