WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
AdvedtorialBerita TerkiniPemerintahan

Wakil Bupati Wajo Menyambangi Korban Kebakaran di Patila

WajoTerkini.Com, Pammana – Wakil Bupati Wajo H. Amran, menyambangi korban Kebakaran di Patila Kecamatan Pammana Jalan Poros Sengkang Bone, Jum’at 13 September 2019.

Kebakaran yang melanda pemukiman di Desa Patila itu melalap 8 Rumah Warga dan beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Menurut salah seorang personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah Wajo, A. Asho, bahwa ada 9 rumah yang terbakar, 8 rata dengan tanah.

“Ada 9 Rumah terbakar, dan 8 hangus rata dengan tanah, 2 rumah atas nama sori yang ikut terbakar,” ungkap Asho.

Dugaan sementara api berasal dari Rumah Ida, tapi penyebab kebakaran masih diselidiki pihak kepolisian.

Wakil Bupati Wajo H. Amran, yang mengunjungi lokasi kebakaran, mengatakan kepada para korban agar dapat bersabar karna ini adalah kehendak yang Maha Kuasa.

“Pemerintah Kabupaten Wajo hadir dalam tanggap darurat ini guna memberikan support dan motivasi agar yang terkena dampak kebakaran ini dapat meringankan beban psikologinya,” kata H. Amran.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Kadis Sosial Kabupaten Wajo, plt. Camat Pammana, unsur Muspika Pammana dan para tokoh masyarakat setempat.

Untuk diketahui kebakaran terjadi sekitar pukul 23.45 Wita tadi malam (12/9) dan api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 1.10 Wita.(Humas Pemkab Wajo)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close