Berita TerkiniRagam

Bakti Sosial, GPS Salurkan Bantuan untuk Kambe

WajoTerkini.Com, Tempe—Kegiatan bakti sosial Gerakan Peduli Sosial (GPS) menyalurkan bantuan untuk Kambe penghuni rumah tak layak huni di Kelurahan Wiringpalennae, Kecamatan Tempe Wajo, sabtu (25/05/19).

Bantuan yang disalurkan oleh GPS berupa sembako maupun sumbangsi dana dari beberapa donatur yang diharapkan mampu meringankan sedikit beban Kambe.

Kambe pada Saat Menerima Bantuan dari GPS

Saat dikonfirmasi Guna Darman menyampaikan, melaui bapak Kambe kita banyak belajar bahwa harta bukan penjamin kebahagiaan tetapi ikhlasan dan rasa syukur atas apa yang ia miliki selama ini.

“Dari beliau kita banyak belajar bahwa harta bukan penjamin kebahagian, buktinya pak Kambe meskipun hidup dibawah garis kemiskinan ia tetap menjalani semuanya dengan penuh ke ikhlasan dan rasa syukur atas apa yang ia miliki selama ini,”ucapnya.

Guna Darman yang juga Mahasiswa pertanian dari Universitas Puangrimaggalatung (UNIPRIMA) Sengkang menambahkan, bahwa harta yang kita miliki ada hak orang lain yang mesti dikeluarkan.

“Kami percaya setiap harta yang kita miliki ada hak orang lain yang mesti dikeluarkan,” tambahnya

Sekedar diketahui Gerakan Peduli Sosial (GPS) merupakan perkumpulan yang bergerak di bidang sosial memiliki slogan “Kami Ada Untuk Sesama”.

Laporan; Asrul Sani

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close