AdvedtorialBerita TerkiniPemerintahan

100 Hari Kerja, Duo Amran Gelar Refleksi 100 Hari

WajoTerkini.Com, Sengkang —Sampai 100 hari kerja Bupati Wajo H. Amran Mahmud bersama Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE menggelar kegiatan refleksi 100 hari kerja dirangkaikan buka puasa bersama yang dihadiri oleh Forkopimda, kepala OPD lingkup Pemkab Wajo serta masyarakat, di Pasanggrahan Sengkang, Sabtu, 25 Mei 2019.

Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin, memaparkan program kerja nyata Bupati dan Wakil Bupati Wajo selama seratus hari kerja nyata, dimana hampir 25 program kerjanya sudah berproses secara bertahap.

“Ini merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Wajo untuk optimis melakukan kerja nyata 5 tahun kedepan menuju Pemerintahan Wajo yang Maju dan Sejahtera yang biasa disingkat dengan (PAMMASE),” Terang H. Amiruddin

Sementara Bupati Wajo H. Amran Mahmud, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan bagaimana membuat semuanya menjadi spirit kerja nyata 100 hari, menuju kerja yang lebih baik dan bisa dinikmati masyarakat.

“Insya Allah tahun depan kita akan mengukur kinerja kita, melalui lembaga yang akan melakukan riset sehingga kerja nyata kita terukur sejauh mana memberikan manfaat kepada masyarakat,” ungkap Amran Mahmud

Demikian dengan pelayanan dan fasilitas lainya, juga program ekonomi, membangun ekonomi kerakyatan, sehingga dapat memberi kesejahteraan bagi masyarakat Wajo.

“Kita akan membangun nilai nilai kearifan lokal, nilai budaya, nilai agama yang tentunya diawali dari generasi anak anak kita, sehingga membentuk karakter dan kepribadian mereka,” tegasnya (advetorial humas pemda)

Editor; Asrul Sani

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close