Berita Terkini

Awali Tugas Barunya, AKP Abd Rahmam Lakukan Pengecekan Personil

 

WajoTerkini.Com, Sengkang – Mengawali tugas barunya sebagai Kapolsek Tempe, AKP Abd Rahmam, SH yang pertama dilakukan adalah pengecekan personil, barang inventaris seperti mobil dinas dan senjata api.

Kemudian selama menjabat sebagai Kapolsek di Tempe, yang dilakukan adalah melakukan pendekatan persuasif dengan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Tempe agar masyarakat bisa membuka diri demi penegakan hukum.

“Terkait covid-19, yang kami lakukan bersama anggota selama bulan suci ramadan 1442 hijeriah 2021 masehi diantaranya melakukan patroli rutin untuk menciptakan keamanan dan ketertiban sekaligus melakukan imbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan,”ungkapnya.

“Karena keberadaan kepolisian di tengah – tengah masyarakat adalah untuk melindungi dan mengayomi karena polisi dan masyarakat tidak bisa dipisahkan, namun tampa dukungan dari masyarakat itu sendiri, maka tugas kepolisian tidak bisa berjalan baik untuk penegakan hukum,”lanjutnya.

Ia juga mengatakan, sebagai Kepala Kepolisian sektor Tempe, mengajak masyarakat, utamanya masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Tempe, mari kita mendisplinkan diri untuk terus mematahi anjuran pemerintah termasuk didalamnya mematuhi protokol kesehatan agar kita bisa terhindar dari penyebaran virus corona ( covid-19 ). ( basir )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close