WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
AdvedtorialBerita TerkiniPemerintahanRagam

AM Fadly, Selain dapat Beasiswa Juga Uang Pembinaan

WajoTerkini.Com, Sengkang – Sehari setelah kedatangan pembalap asia asal Kabupaten Wajo, Andi Muhammad Fadly, kembali disambut Bupati Amran, di ruang kerjanya, Senin 9 Desember 2019.

Pada pertemuan tersebut, terlihat AM Fadli bersama orang tuanya, Andi Agussalim, didampingi Sekretaris IMI Sulsel, Taqwa Gaffar dan Ketua Komisi Mobility IMI Sulsel Idris Panaungi.

Usai pertemuan, Sekretaris IMI Sulsel, Taqwa Gaffar kepada wartawan mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada Pemkab Wajo atas perhatiannya.

“Saya mewakili IMI Sulsel sangat berterima kasih atas perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo yang hadir memberi perhatian kepada atlit yang berprestasi khususnya di dunia otomotif, dan juga Pemda akan merencanakan membangun sirkuit balap motor di Kabupaten Wajo,” ujar Taqwa Gaffar.

Saat pertemuannya, AM fadly sangat berterima kasih kepada Pemda dan masyarakat Wajo atas apresiasinya yang sangat luar biasa.

“Saya memohon doa kepada masyarakat Wajo, semoga karir saya di tahun yang akan datang lebih meningkat lagi dari tahun sekarang,” ujar AM Fadly.

Untuk diketahui selain pemberiaan Beasiswa ke jenjang perguruan tinggi hingga sarjana (S1) Fadly juga diberikan biaya pembinaan.( Humas Pemkab Wajo )

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close