AdvedtorialBerita TerkiniPemerintahanRagam

Hadiah Kompetisi Bisnis Cair, Dispora Fachruddin: Pemenang akan Diawasi Penggunaan Dananya

WajoTerkini.Com, Sengkang – Hadiah kompetisi bisnis Wirausaha Muda pemula yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Wajo Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bekerjasama dengan Karang Taruna, Tim Penggerak PKK, FKPW dan Sallo Mall Sengkang yang diselenggarakan beberapa bulan yang lalu telah cair 100%. Senin, 09 Desember 2019.

“Alhamdulillah sudah cair, terima kasih kepada Kemenpora RI khususnya kepada Bupati Wajo dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga,” kata Wulandari Prima.

Wulandari Prima adalah salah satu dari 10 orang Pemenang Kompetisi Bisnis Wirausaha Muda Pemula dengan Usaha “Mezwey Foody”. Dengan penuh syukur memperlihatkan SMS Banking yang masuk ke HP nya senilai Rp. 15.000.000 (Lima Belas Juta Rupiah).

Terpisah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga menyampaikan bahwa kegiatan ini belum berakhir setelah dana dicairkan. “Para pemenang akan dievaluasi dan diawasi penggunaan dananya sehingga betul-betul bermanfaat untuk pengembangan usahanya. Kami minta para pemenang agar melaporkan penggunaan dananya kepada kami paling telat 3 bulan kedepan,” kata Fachruddin.

Sementara Bupati Wajo H. Amran Mahmud, menyampaikan Terima kasih kepada Kemenpora atas Bantuannya kepada Para Pengusaha Muda Kabupaten Wajo yang telah mengfasilitasi.

“Saya himbau kepada Para Pemenang agar menggunakan dananya dengan sebaik-baiknya untuk mengembangkan usahanya masing-masing,” terang Bupati Wajo H. Amran Mahmud.

Sekedar Informasi Kompetisi serupa akan gelar kembali pada tahun 2020 jadi silahkan adik-adik yang lain persiapkan diri anda untuk ikut kompetisi berikutnya.( Humas Pemkab Wajo )

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close