Berita Utama

Kapolres Wajo Shalat Jum’at Bersama Peserta Unjuk Rasa

WajoTerkini. Com, SENGKANG — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.Ik, MM melaksanakan shalat Jum’at bersama peserta unjuk rasa penolakan UU Cipta Karya di mesjid Halaman Kantor Bupati Wajo Jum’at 9/10/2020.

Saat menuju mesjid, Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.Ik, MM didampingi oleh Ketua DPRD Wajo Andi Alaudin Palaguna serta sejumlah pejabat Pemda Wajo yang ikut melaksanakan Shalat Jum’at bersama pengunjuk rasa.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.Ik, MM mengatakan bahwa secara hakiki, anggota Polri harus bersikap sederhana karena Polri merupakan pelayan masyarakat, bukan penguasa. Asas ini ada dalam Tri Brata dan Catur Prasetya Polri.

Selain itu, Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.Ik, MM juga menegaskan bahwa yang dilakukan itu merupakan bahagian dari polisi yang humanis dimana Polisi harus melaksanakan tugasnya sebagai pelayan dan pengayom serta pelindung masyarakat.

“POLISI harus humanis. Itu yang selalu diinstruksikan pimpinan Polri kepada seluruh anggota kepolisian. Polisi humanis saat ini menjadi tuntutan yang harus dipatuhi seluruh jajaran kepolisian, mau tidak mau, suka tidak suka, segenap anggota Polri harus berubah, karena itu sudah menjadi keinginan masyarakat,” tegasnya.

(Humas Res Wajo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button