WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
AdvedtorialBerita TerkiniLegislatifMetroPemerintahanRagam

Jalin Silaturahmi, DPRD dengan Pemkab Wajo Gelar Halal Bihalal

WajoTerkini.Com, Sengkang – Jalin Silahturahmi Anggota DPRD  bersama Pemerintah Kabupaten Wajo gelar Halal Bihalal pasca lebaran Qurban di Rumah Jabatan Bupati Wajo Jl. Veteran Sengkang, Ahad (11/08/2019).

Deketahui acara halal bihalal kali ini  juga di hadiri anggota DPRD kabupaten Wajo yang terpilih 2019-2024.

Ketua DPRD Kabupaten Wajo H. Yunus Panaungi mengakui bahwa kegiatan halal bihalal kali ini luar biasa karena menurutnya halal bihalal model seperti pertama mereka lakukan.

“Ini sangat luar biasa dan boleh dikatakan Ini pertama kali dilakukan seperti ini, oleh karena itu saya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Wajo menyampaikan kepada kita semua, bahwa kepemimpinan saya ini tidak lama lagi berakhir sebagai Ketua DPRD Kabupaten Wajo, karena memang aturannya seperti itu, oleh karena itu 10 tahun saya telah menyelesaikan tugas saya selaku Ketua DPRD Kabupaten Wajo,”ucap H. Yunus.

Sementara Bupati Wajo H. Amran Mahmud menyampaikan bahwa momentum kurban ini akan dijadikan momentum untuk terus merajut ukhuwah dan silaturahim kebersamaan dan kekeluargaan serta sinergitas yang tentunya menjadi tanggung jawab dan apa yang telah dikembangkan kepada kita semua.

“Kita berusaha untuk terus merajut kebersamaan dan sinergitas ini, dalam rangka mengawal tugas-tugas pengabdian kami selama kurun waktu 5 tahun kedepan, dimana tahun pertama ini saya bersama H. Amran, SE tentu tidak bisa berbuah banyak, tidak maksimal kalau seluruh stakeholder utamanya parlemen atau jajaran legislatif kita, tidak dibangun sinergitas kebersamaan dan komitmen bersama sehingga kita tidak mampu mewujudkan pemerintahan yang Balance,”kata Bupati Wajo.(Humas Pemkab Wajo)

Editor; Asrul Sani

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close